Rabu, 09 Juli 2014

Tips dan Trik dari Hasil PATI 2014

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Hi, para blogger  ^^

Kali ini saya mau berbagi tips dan trik PATI (Pelatihan Aplikasi Teknologi Informatika) untuk kalian

Tips dan Trik/Tutorial/Informasi Unik PATI 2014


        Sekarang saya sedang mengikuti kegiatan PATI 2014 di Universitas Muhammadiyah Malang, yang dilaksanakan pada tanggal 07-12 Juli 2014 selama 6 hari.
Selama mengikuti kegiatan diberikan tugas dan menjawab soal-soal evaluasi setelah pelatihan. Baru mengikuti beberapa hari tapi saya sudah mendapat banyak pengalaman. Pengalaman saya dalam mengikuti kegiatan PATI (Pelatihan Aplikasi Inofrmasi Teknologi) ini sudah banyak memberikan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang sangat bermanfaat dan memang sangat diperlukan dalam era seperti sekarang ini yang perkembangan teknologinya sudah semakin bagus,berkembang dan maju.Dengan PATI ini juga dapat mengaplikasikan komputer dan internet.Kegiatan ini sangat memberikan manfaat positif sekali.

             Oke, langsung saja ini tips dan trik/tutorial/informasi unik yang akan saya bagikan.

1.   Dalam kegiatan PATI 2014 (Pelatihan Aplikasi Informasi Teknologi) kita harus memperhatikan dan memahami apa yang sudah di terangkan/jelaskan oleh tutor.
2.     Catat apa yang sudah disampaikan oleh tutor agar dapat mempermudah dalam mengerjakan evaluasi.
3. Kerjakan tugas-tugas evaluasi yang sudah diberikan tutor jawab dan pahami agar dapat  mempermudah kita untuk menjawab pertanyaan evaluasi.
4.  Gunakan waktu yang diberikan dalam menjawab soal evaluasi dengan sebaik-sebaiknya karena evaluasi dikerjakan secara online dan sudah dengan waktu yang ditentukan.

             Demikian tips dan trik dari saya semoga apa yang posting ini dapat bermanfaat bagi pembaca.
Sekian dari saya,
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.  ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar